P. Raya

Pengukuhan Pengurus Provinsi KKD Dusmala Tebama

PALANGKA RAYA - Acara pengukuhan pengurus provinsi kerukunan keluarga dayak, dusmala tebama kalimantan tengah, yang terdiri dari dusun ma’anyan lawangan tewoyan, dan dusun malang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024.

Pengukuhan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Dayak, atau KKD, dusmala tebama kalimantan tengah, berlangsung dengan lancar, acara pengukuhan ini, dihadiri gubernur yang diwakili oleh sekretaris daerah provinsi.

Pengukuhan Pengurus Provinsi KKD Dusmala Tebama, dikukuhkan langsung oleh pihak Pemerintah Provinsi, melewati Sekda Provinsi, Nuryakin.

Penandatanganan sebagai tanda sah pengukuhan, diwakili oleh ketua umum KKD dusmala tebama, bias layar, dan sekda provinsi kalimantan tengah, nuryakin.

Ketua Umum KKD Dusmala Tebama, Bias Layar, mengatakan kegiatan ini adalah pengukuhan atau Pelantikan, Pengurus KKD Dusmala Tebama Provinsi Kalimantan Tengah, Bias juga mengatakan, fungsi dari dusmala sejak didirikan, ialah untuk pelayanan masyarakat, baik pelayanan kedukaan maupun perkawinan.

Ketua Kerukunan Warga Tewoyan Bayan dan Dusun Malang di Kota Palangka Raya, Santos Kariawan mengatakan, bergabungnya Ketua Tebama bergabung ke Dusmala, dikarenakan ingin memperluas pelayan pada masyarakat.

(Javiere Christopper)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments