Kapuas

Pengurus ICMI Kapuas Priode 2020-2025 Resmi Dilantik

KAPUAS - Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia atau ICMI Orda Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah priode 2020-2025 resmi dilantik, pada rabu 18 januari 2023. Prosesi Pelantikan Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia atau ICMI Orda Kabupaten Kapuas priode 2020-2025 yang berlangsung di aula kantor Dinas Pendidikan Kapuas ini dipimpin Wakil Ketua ICMI Kalteng Haji Abubakar dan dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus ikatan cendikiawan muslim orda Kabupaten Kapuas yang telah dilantik. 

Ben Brahim juga mengungkapkan, bahwa icmi kapuas telah banyak memberikan saran dan masukan kepada Pemerintah Daerah Kapuas untuk melaksanakan pemerintahan dan pembangunan di daerah setempat agar lebih maju lagi ke depannya. 

Sementara itu Ketua Ikatan Cendikiwan Muslim Orda Kabupaten Kapuas, Haji Junaidi, mengatakan icmi kapuas akan berbuat maksimal untuk membantu pemerintah daerah dan seluruh aparat yang ada di kabupaten kapuas demi mensejahterakan masyarakat.

Untuk itu kata Haji Junaidi, pengurus ikatan cendikiawan muslim kabupaten kapuas akan segera bergerak membentuk pengurus ICMI di tingkat kecamatan dan desa.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments