Sosial

Pengurus Masjid Annur Buntok Dapat Satu Ekor Sapi Kurban

BUNTOK - Masjid Annur Buntok, Barito Selatan, salah satu masjid yang mendapatkan sumbangan hewan kurban dari keluarga Aryawan dan Lisda Arryana Palangka Raya. Ketua RT setempat, Ikus, dan pengurus Masjid Annur,  Uddin  mengatakan, sapi yang diberikan berbobot cukup besar.

 

Ini kedua kalinya keluarga Aryawan dan Lisda Arryana menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi yang akan dipotong dan dibagikan ke sejumlah warga lingkungan Masjid Annur dan sekitarnya. Satu bungkus berisi daging kurban dengan berat setengah kilogram

 

Pengurus Masjid Annur, Saifuddin,  di Jalan A Gani Gandrung Buntok, Senin (27/7/2020), menerima sapi dengan berat sekitar 520 kilogram. Sapi itu diberikan oleh pihak keluarga Aryawan dan Lisda Aryyana yang berasal dari Palangka Raya.

 

Uddin menjelaskan, sapi tersebut/  tiba di masjid sekitar pukul 10.00 WIB. Cerita mendapatkan sapi itu, Saifuddin mengaku tiba-tiba mendapat telepon, bahwa  Masjid Annur akan menerima sumbangan yang ke dua kalinya dari keluarga Aryawan dan Lisda Arraya Palangka Raya.  Ia pun  langsung ke masjid untuk menyampaikan ke para jemaah kabar gembira tersebut.

 

Uddin berharap  bisa bertemu dengan keluarga Aryawan dan Lisda Arryana, yang sebelumnya memang tinggal di Buntok, tetapi pindah tugas ke provinsi atau ibukota Kalimantan Tengah, Palangka Raya.

(AM/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments