P. Raya

Pengurus Percasi Kalteng Resmi Di Lantik

PALANGKA RAYA - Pengurus Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengprov PERCASI) Kalimantan Tengah Masa Bakti 2021-2025 yang dipimpin oleh Saiful resmi dilantik Pengurus Besar (PB) Percasi Pusat.Kegiatan pelantikan tersebut di selenggarakan di Aula Jayang Tingang Pada Selasa 5 Juli 2022.

Kegiatan pelantikan pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia Kalimantan Tengah Masa Bakti 2021-202 diselenggarakan di Aula Jayang Tingang dihadiri oleh Sekertaris daerah Nuryakim mewakili Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PB Percasi Bidang Organisasi, Laksamana TNI Dr Abdul Rivai Ras.

Pada kesempatan itu Laksamana TNI Dr Abdul Rivai Ras menjelaskan, Percasi merupakan organisasi yang mengemban misi membina dan meningkatkan harkat martabat serta persatuan kesatuan bangsa. Sehingga harapannya pengurus harus memberikan pengabdian yang baik bagi bangsa dan negara serta bukan mencari kedudukan dan jabatan.

Sementara itu Nuryakim mewakili pemerintah Provinsi Kalimantan tengah, mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran Pengprov PERCASI Kalteng. dan berharap Kepengurusan PERCASI yang telah dilantik ini dapat semakin memajukan dan meningkatkan prestasi catur Kalimantan Tengah, serta memasyarakatkan olahraga catur agar kian digemari di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah.

Selain Saiful sebagai ketua, dilantik juga Sekretaris, Ilham Busra HB dan Bendahara Rinaliwono, serta beberapa kepengurusan lainnya.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments