P. Raya

Pemprov Kalteng Launching Website UCI MTB Eliminator World Cup

PALANGKA RAYA - Sebagai tanda kesiapan dan keseriusan dalam mensukseskan perhelatan olahraga bertaraf Internasional,  Gubernur Kalimantan Tengah Melaunching website UCI MTB Eliminator World Cup. Peluncuran tersebut dilaksanakan di aula Jayang tingang Pada Selasa 5 Juli 2022.

Peluncuran website resmi ini merupakan bukti kesiapan dan keseriusan dalam menyukseskan perhelatan olahraga bertaraf Internasional di Provinsi Kalimantan Tengah, yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 mendatang, di Kota Palangka Raya.

Dalam Sambutannya Gubernur mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama bergandengan tangan, menyatukan tekad dan langkah mendukung suksesnya event kelas dunia yang tentunya akan berimbas positif bagi kemajuan Kalimantan Tengah.

Gubernur meminta keseriusan, dedikasi, kerja sama, dan kekompakan dari seluruh jajaran Pengurus ISSI bersama stakeholders, yang kemudian dirumuskan ke dalam program-program strategis pembinaan para atlet sepeda Kalimantan Tengah.

Selain itu Gubernur juga berharap, melalui even olahraga berskala dunia yang akan di selenggarakan di Kalimantan Tengah dapat memberikan daya ungkit bagi perekonomian daerah,sehingga masyarakat Kalimantan Tengah terutama pelaku usaha kecil menengah, perhotelan, kuliner, pariwisata dalam arti luas dapat memperoleh stimulus dan menaikkan pendapatan dari menjalankan usahanya. Begitu pula nama Kalimantan Tengah semakin dikenal luas di mata dunia, sehingga dapat memberikan impact daya tarik investor dan peluang bisnis bagi daerah.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments