P. Raya

Pemprov Kalteng Dorong Program Merdeka Belajar

PALANGKA RAYA - Dorong program merdeka belajar, Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Kalteng menggelar Advokasi IKM, Asistensi Pendampingan PBD, PSP, dan Raport Pendidikan Kepada Pemerintah Daerah Tahun 2022. yang diselenggarakan di Hotel Aqurius Palangka Raya pada Senin, 11 Juli 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Penjaminan Mutu Pendidikan provinsi Kalteng merupakan upaya untuk menyinkronisasj, dan meminta dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalteng, melalui Dinas pendidikan Provinsi, terhadap Program Merdeka Belajar secara nyata.

Hal itu sampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Ahmad Syaifudi saat wawancarai usai menghadiri kegiatan yang yang diselenggarakan BPMP Kalteng tersebut.

Dirinya mengatakan melalui kegiatan singkronisasi ini diharapkan dukungan pemerintah provinsi melalui dinas pendidikan untuk program merdeka belajar dapat tercapai. Dukungan tersebut tentunya bukan hanya dukungan secara moril saja,namun juga dukungan anggaran agar semuanya dapat berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula oleh sekertaris daerah Nuryakin, Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kalteng Tomy Haridjaya, Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Kalteng I Ketut Sukajaya, dan diikuti perwakilan dari dinas pendidikan kabupaten atau kota se-Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments