Barsel

Penjabat Bupat Barsel Senam Hut Lansia Ke 26

Buntok - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan melalui Dinas Kesehatan menggelar peringatan HLUN ke 26 tahun 2022, dikemas dalam bentuk pelaksanaan senam pagi bersama lansia, yang berlansung di stadion sepak bola batuah, kota Buntok. 

Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 26 tahun yang jatuh pada tanggal 29 Mei, Penjabat Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana beserta seluruh lansia di kabupaten setempat untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan sekitar.

Hal itu disampaikan penjabat Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana saat dibincangi usai melakukan senam pagi bersama lansia, di buntok, jumat 3/6/2022.

Lisda Arriyana berharap kepada  lansia maupun masyarakat barito selatan supaya tetap menjaga prokes dan menjaga kesehatan serta lingkungan  tetap bersih.

Dari pantauan di lapangan terlihat para lansia tampak antusias melakukan gerakan senam pagi bersama pj bupati dan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Barito Selatan.

Lisda menyampaikan, menjadi lansia adalah siklus kehidupan yang harus diterima sebagaimana adanya. Semua orang tentunya mendambakan menjadi lansia yang mandiri, sehat, bermakna, serta dapat menjalani hidup dengan lebih tenang dan bahagia.

Selayaknya manusia sebagai makhluk sosial di-harapkan dapat bersikap dan berperilaku yang baik dan santun kepada setiap orang, tak terkecuali terhadap lansia.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments