Kalteng

Pentingnya Menanamkan cinta  olahraga disetiap lapisan masyarakat Murung Raya

Puruk Cahu- Pentingnya menanamkan rasa cinta pada olahraga disetia lapisan masyarakat, terutama masyarakat Murung Raya, bisa memicu Kemajuan Olahraga itu sendiri,terutama di Kabupaten Murung Raya.

Salah satu politikus terlibat aktif dibidang olahraga sebagai bentuk untuk memberikan motivasi kepada seluruh pihak untuk berupaya memajukan olahraga di Kabupaten Murung Raya. Adalah Susilo yang duduk di Komisi II DPRD Mura khususnya untuk wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Tanah Siang, Barito Tuhup dan Laung Tuhup.

Pasalnya, politikus Kabupaten Murung Raya yang satu ini selalu berperan aktif dalam bidang olahraga baik itu sepak bola, futsal, voli ball hingga bulutangkis.Susilo sendiri mengatakan bahwa salah satu faktor yang mendorong dirinya terlibat aktif dibidang olahraga sebagai bentuk untuk memberikan motivasi kepada seluruh pihak untuk berupaya memajukan olahraga di Kabupaten Murung Raya.

“Terutama kita selalu melibatkan para pemain-pemain berbakat di Kabupaten Murung Raya pada setiap turnamen baik itu Futsal, Sepakbola dan Voli Ball. Tujuan agar bersama-sama memajukan olahraga serta memperlihatkan atlet-atlet lokal yang berpotensi,” ungkap Silo, Rabu (23/11/2022).

Dirinya juga mengajak masyarakat khususnya para pengusaha lokal dan juga para investor untuk mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Murung Raya.

“Tentu sejauh ini perhatian dari pihak ketiga khususnya perusahaan swasta yang berinvestasi di Murung Raya saya nilai kurang memberikan perhatian untuk bidang olahraga yang kita miliki, sehingga menjadi catatan yang perlu diperhatikan baik itu kami di Legislatif maupun Eksekutif,” tukasnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments