P. Raya

Pentingnya menjaga kesehatan sebagai aset berharga, DPRD Seruyan Ajak Warga Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

KUALA PEMBUANG – Tumbuhnya kesadaran mengenai kesehatan sebagai aset berharga, mengusik perhatian salah satu Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Dengan mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap pola hidup bersih dan sehat sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

Dengan lugas ia mengatakan dihadapan awak media setempat, "Kesehatan adalah aset penting yang harus kita jaga. Mulailah dengan menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat," ujar Zuli.

Ia menambahkan bahwa langkah sederhana yang diterapkan dalam keseharian masyarakat,  seperti menjaga kebersihan, rutin mencuci tangan, mengonsumsi makanan bergizi, dan berolahraga teratur dapat mencegah penyakit dan meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.

Ia juga mendorong masyarakat untuk aktif terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan demi menciptakan masa depan yang lebih sehat. Ia berharap adanya dukungan seperti kampanye penyuluhan, penyediaan air bersih, dan fasilitas olahraga yang memadai, sehingga masyarakat dapat menjalani gaya hidup sehat secara berkelanjutan. Dan tentunya untuk mewujudkan itu semua perlu kedisiplinan bagi masyarakat itu sendiri dengan terus menerus membiuasakan gaya hidup dan pola hidup sehata, baim, dari skala kecil dan keluarga, hingga nantinya berdampak pada gfaya hidup dalam lingkungan yang lebih luas dalam skala masyarakat.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments