Seruyan

Fokus !!! DPRD Seruyan Dorong Pemerataan Jaringan Internet Hingga Pelosok

KUALA PEMBUANG – Sebagai mana kita ketahu pentingnya sarana penunjang perkembangan suatu daerah, tidak bisa terlepas dari adanya fasilitas Internet, karena tidak bisa dipungkiri banyaknya akses akses dan kemudahan yang bisa diambil dengan adanya ketersediaan internet di era sekarang ini, untuk itulah salah satu  Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah, mendesak pemerintah dan dinas terkait untuk memperluas akses internet hingga ke daerah terpencil. Menurutnya, di era digital saat ini, jaringan internet menjadi kebutuhan mendasar dan krusial jika bisa dimanfaatkan dengan positif tentunya.

Ia menegaskan dihadapan awak media setempat, "Internet penting agar masyarakat tidak tertinggal dalam mengakses informasi, termasuk dalam menunjang aktivitas pekerjaan yang semakin bergantung pada koneksi internet," jelas Argiansyah.

Ia juga menekankan pentingnya pembangunan Base Transceiver Station (BTS) untuk mendukung pemerataan internet di seluruh wilayah. Internet diperlukan untuk hampir semua aktivitas sehari-hari, sehingga tidak ada lagi daerah yang terisolasi dari jaringan.

Selain itu, Argiansyah mengingatkan masyarakat untuk tetap bijak dalam menggunakan internet, termasuk lebih selektif terhadap informasi yang diterima agar tidak mudah terjebak oleh berita palsu atau hoaks. Karena tidak dapat dipungkiri jika tidak digunakan untuk hal hal yang positif apapun akan berdampak membawa kerugian pada pengguna internet itu sendiri, tutupnya lugas.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments