Seruyan

Permintaan Tambahan Guru di Desa Tanjung Rangas

KUALA PEMBUANG – Terkait dengan tingginya isu dimasyarakat tentang kekurangan tenaga pengajar akhir akhir menarik perhatian salah satu Anggota DPRD Seruyan baru-baru ini menyerap aspirasi masyarakat selama masa reses berlangsung.

Dimana perhatian tertuju pada salah satu aspirasi utama adalah permintaan warga Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir, terkait kekurangan tenaga pengajar yang terjadi wilayah tersebut, dan hal ini entu saja menjadi masalah yang serius jika tidak cepat dicarikan solusinya .

Dalam hal ini Syamsuddin Andi Mansur, selaku salah satu Anggota DPRD menanggapi hal tersebut dihadapan awak media yang ada diwilayah tersebut, ia mengatakan, "Masyarakat berharap pemerintah segera menambah jumlah guru karena kebutuhan ini sangat mendesak, dan perlu cepat dicarikan solusinya," ujarnya lugas.

Ia menjelaskan, kekurangan guru khususnya untuk SMP di wilayah tersebut memerlukan perhatian segera agar proses pendidikan bisa berjalan lebih optimal. Sektor pendidikan, lanjutnya, menjadi kunci penting dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah tersebut. Agar tidak terjadi hal hal yang akan berdampak dimasssa depan nanti bagi generasi generasi penerus.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments