Kalteng

Pentingnya peran Guru, DPRD Mura Dorong Pemerintah Tingkatkan Kesejahteraannya

PURUK CAHU–  Menginta penting dan vitalnya peran guru dalam membentuk masa depan generasi mendatang. Guru, sebagai pilar utama pendidikan, bertanggung jawab membangun karakter, pengetahuan, dan keterampilan siswa, Hal tersebut diungkapkan DPRD Murung Raya  H. Barlin.

Ia mengungkapkan rasa apresiasi yang  tinggi terhadap dedikasi para guru di Kabupaten Murung Raya. Ia berharap pemerintah setempat akan terus memperhatikan kesejahteraan dan kebutuhan para tenaga pendidik di daerah ini, agar dalam menjalankan tugasnya para pendidik dapat fokus berkonsentrasi dalam pekerjaannya.

Pada hari Rabu (19/06/2024). di hadapan awak media setempat ia mengatakan, "Guru memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk masa depan dan karakter anak didik kedepannya agar mereka siap menghadapi tantangan yang semakin tinggi dan mampu bersaing tentunya," katanya lugas.

Barlin menambahkan bahwa meskipun para guru di Murung Raya ini akan menghadapi tantangan berupa kondisi geografis dan infrastruktur yang kurang memadai, mereka tetap berjuang keras untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada siswa.

(Alex)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments