Barsel

Pentingnya stabilitas kehidupan sosial politik masyarakat untuk wujudkan Kamtibmas

BUNTOK – Rabu, 23/05/2023 yang lalu Tamarzan selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Selatan nebgatakan pentingnya  stabilitas kehidupan sosial politik masyarakat, peningkatan kapasitas kelembagaan dan keterampilan masyarakat maupun revitalisasi pengelolaan hutan, yang muaranya akan mewujudkan Kamtibmas.

Selain itu uga pengembangan ekonomi kerakyatan termasuk pengembangan kapasitas dan kinerja aparatur harus diutamakan tentunya. sarana dan prasarana harus tetap menjadi skala prioritas utama.

Selanjutnya ia menambahkan jika ada usulan pembangunan dan perbaikan sarana dan prasarana di tingkat desa pada tahun sebelumnya, ia mengaku akan memperjuangkannya agar bisa terealisasi kedepannya nanti.

Ia mengatakan tegas,” nantinya  kita akan menganggarkannya di dalam APBD Barsel selanjutnya, program dan kegiatan yang di sepakati dalam forum musrembang hendaknya disusun dalam RKPD (Rencana Kerja Pembangunan daerah) setiap tahunnya, agar ditetapkan dengan peraturan kepala daerah yang ada”, tutupnya.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments