Kalteng

Penyediaan sarana Internet Sambut tantangan Peningkatan Mutu Pendidikan

PURUK CAHU - Rahmat Hidayat, selaku Wakil Ketua Komisi I DPRD Murung Raya, memberikan pandangannya tentang pentingnya peran fasilitas internet dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan, apalagi dengan semakin banyaknya akses pendidikan yang bisa didapkan jika memiliki koneksi internet yang baik.

Rabu, 03/05/2023, Rahmat Hidayat mengatakan , dalam konteks wilayah daerah pemilihan (dapil) III, isu utama yang muncul adalah konektivitas internet yang masih menjadi perhatian serius. ia menyoroti bahwa beberapa wilayah dalam Dapil III masih mengalami keterbatasan akses internet.

Ia menekankan perlunya langkah-langkah di masa depan guna mengatasi kendala ini. Dinas Pendidikan diharapkan secara bertahap dapat berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk penyedia layanan internet dan instansi terkait lainnya. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dengan meratakan akses pendidikan, bahkan di wilayah-wilayah terpencil sekalipun. Mengingat arus perkembangan saat ini sangat terkait dengan teknologi online, Rahmat Hidayat mengingatkan bahwa kehadiran internet sangat vital dalam mengikuti perkembangan zaman dan tantangan masa depan..

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments