Kalteng

Peran Penting Generasi Mura Dalam Proses Pembangunan di Mura

PURUK CAHU – Waket II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin, SHI.,MH. Selasa (12/4/2022) mengatakan generasi muda bisa menyumbang-kan ide serta gagasan positif untuk keberlangsungan pembangunan di bumi Tana Malai Tolung Lingu. Dikarenakan, generasi muda memiliki pemikiran yang kritis, namun juga harus bersifat membangun dalam melihat dan menelaah semua kemungkinan serta peluang yang ada. “Disamping itu, peran mereka dalam pengawasan terhadap jalannya pembangunan tersebut sangat diperlukan.” sambung Rahmanto Muhidin.

Menurutnya, berkontribusi dalam pembangunan di daerah bisa diwujudkan melalui profesi apapun baik itu mahasiswa, organisasi kepemudaan dan lain sebagainya.

“Saat ini kita jangan berpikir ‘kolot’, membangun daerah bukan harus ada dalam pemerintahan. namun bisa diwujudkan dalam segala bidang,” ungkap Politisi PKB ini.

Banyak hal, sambungnya, bisa dilakukan oleh generasi muda untuk bisa ikut andil dalam pembangunan yang ada. Salah satunya adalah dengan menyum-bangkan ide serta pemikiran untuk daerah serta menghindari segala tindakan negative, diantaranya menjauhi narkoba.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments