Kalteng

DPRD Mura Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi

PURUK CAHU – Kondisi ‘new normal’ ditengah pandemi covid-19 yang masih terus berkepanjangan sangat berdampak kepada sendi sendi kehidupan masyarakat.

Mensikapi kondisi ini, Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya DR Doni SP Msi mendorong pemerintah daerah setempat untuk melakukan berbagai terobosan dalam upaya memulihkan ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi .

Dalam perbincangan di ruang kerjanya, Senin (11/4/2022) Doni menjelaskan pihak eksekutif mempunyai kewajiban mutlak untuk melakukan hal tersebut, yang tujuannya untuk pembangunan daerah. Sedangkan pihaknya berkewajiban mendorong Pemkab setempat untuk melakukan beberapa perbaikan di beberapa sektor dan mendorong pemerintah untuk lebih fokus kepada pemulihan perekonomian masyarkat.

Selain itu Doni juga berharap sektor swasta dan perbankan dapat turut membantu upaya pemerintah yang sedang gencar gencarnya melakukan upaya pemulihan ekonomi ini, “Seluruh elemen masyarakat kita harapkan mendukung upaya pemerintah ini, terlebih pihak swasta baik itu investor maupun pihak perbankan, guna mendorong percepatan pemilihan perekonomian masyarakat.” pungkasnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments