Katingan

Peran Vital Tenaga Medis dalam Donor Darah PMI di Apresiasi

KATINGAN - Kepada seluruh tenaga medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan dan UDD Palangka Raya. Yang telah berperan penting dalam mendukung keberhasilan acara donor darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Katingan. Hal tersebut sangat di apresiasi Nanang Suriansyah mewakili Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan.

Pada hari Minggu 17/09/2023 bertempat di Sport Center Kasongan, Nanang Suriansyah menyampaikan apresiasinya saat puluhan pengurus dan anggota PMI Kabupaten Katingan mengadakan kegiatan donor darah, yang berlangsung dalam suasana silaturahmi pasukan merah TBBR Kabupaten Katingan bersama pasukan merah TBBR dari seluruh Kalimantan Tengah (Kalteng).

Selama ini, RSUD Mas Amsyar Kasongan dan UDD Palangka Raya selalu menjadi mitra yang sangat diandalkan ketika ada kegiatan donor darah, baik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) maupun lembaga lainnya, termasuk PMI Kabupaten Katingan.

Nanang Suriansyah mengungkapkan, "Kami selalu meminta bantuan tenaga medis dari RSUD Mas Amsyar Kasongan dan UDD Palangka Raya ketika mengadakan kegiatan donor darah, dan kerja sama ini selalu berjalan dengan lancar dan sukses."

Dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat, Nanang Suriansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada RSUD Mas Amsyar, UDD Palangka Raya, dan PMI Kabupaten Katingan atas upaya mereka dalam mendukung kegiatan donor darah di wilayah Kabupaten Katingan.

Terakhir ia mengatakan,"Khusus untuk kegiatan donor darah ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada RSUD Mas Amsyar, UDD Palangka Raya, dan PMI Kabupaten Katingan," tutupnya.

 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments