P. Raya

Perayaan Hari Perempuan GKE Tahun 2022

PALANGKA RAYA - Perayaan Hari Perempuan GKE yang diadakan di Gereja GKE Palangka Raya, di Jalan Baban dihadiri istri Bupati Kapuas Ari Egahni Ketua Bidang Pendidikan.Anak.dan Perempuan Sekota Palangka Raya.Kalimantan Tengah. 

Dalam kesempatan itu Ari menyampaikan harapannya kepada kaum perempuan, khususnya di Kalteng semakin maju dan menjadi perempuan Hebat,, didalam.menjalani  kehidupan. Pada giat Perayaan Hari Perempuan GKE juga didatangkan sebagai pengkhotbah dari Jakarta,  Debby Basjir.

Kepada awak media Ari Egahni, menyampaikan kebanggaannya atas antusiasme masyarakat dengan diadakanya Perayaan Hari Perempuan GKE setelah vakum selama 3 tahun akibat Covid 19. Bunda Paud Kabupaten Kapuas ini berharap  diadakannya acara ini bisa menambah silahturahim mempererat tali Persatuan dan Persaudaraan.

Pada kesempatan yang sama Yulinda selaku Ketua panitia Perayaan Hari Perempuan GKE berharap perempuan Indonesia makin mandiri dan Maju. 

“Kalau kita mau maju, dimulai dari diri kita sendiri,,dan yakin kita bisa, menjadi perempuan yang hebat dan mandiri tidak tergantung dengan orang lain,” tuturnya.

Acara di akhiri dengan, pembagian dorprize bagi jemaat yang hadir.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments