P. Pisau

Perayaan HUT Desa Kanamit Barat: Kekompakkan dan Pemimpin yang Mengayomi

PULANG PISAU, – Berlangsung di lapangan sepak bola Desa Kanamit Barat, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, pada 12/08/2023. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, turut hadir dalam acara perayaan HUT Desa Kanamit Barat yang ke-33.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa’i, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman, Anggota DPRD dapil 2, beberapa kepala OPD Kabupaten Pulang Pisau, Camat Maliku beserta unsur muspika, Kapolsek Maliku dan perwakilan, Danramil dan perwakilan, kepala desa sekecamatan Maliku beserta BPD desa, Kepala Desa Kanamit Barat Arman beserta perangkat desa, ketua panitia pelaksana, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan pemuda desa Kanamit Barat tentunya juga ikut meramaikan.

Bupati Pudjirustaty Narang menyampaikan harapannya bahwa Desa Kanamit Barat, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-33, akan terus tumbuh dan berkembang menjadi desa kebanggaan bagi semua. Ia menekankan bahwa kepala desa harus menjadi pemimpin yang mengayomi dan melayani seluruh masyarakat dengan tulus.

"Untuk menjadikan Desa Kanamit Barat berkembang dan maju, kepala desa harus bisa menjadi pemimpin yang mengayomi dan melayani seluruh masyarakat dengan tulus," ujar Bupati Pudjirustaty Narang.

Bupati juga memberikan pesan kepada camat, unsur muspika, dan kepala desa sekecamatan Maliku, khususnya kepada kepala desa Kanamit Barat. Ia mengajak untuk menjaga kekompakan antara semua elemen masyarakat dan bekerjasama dengan pihak keamanan, baik TNI maupun Polri, jika ditemukan indikasi gangguan agar dapat segera ditindaklanjuti.

Dengan pesan tersebut, perayaan HUT Desa Kanamit Barat bukan hanya menjadi momen merayakan usia desa, tetapi juga menjadi ajang untuk memupuk kebersamaan dan kerja sama demi perkembangan dan kemajuan desa.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments