P. Pisau

Turnamen Bola Volly Meriahkan Hari Jadi ke-21 Pulang Pisau dan HUT RI ke-78

PULANG PISAU - Bertempat di halaman kantor camat Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, pada 14/08/2023. Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT RI ke-78, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, secara resmi membuka Turnamen Tarkam Bola Volly.

Turnamen ini diadakan oleh pemerintah kecamatan Maliku dan dihadiri oleh berbagai tokoh dan unsur terkait, termasuk Ketua DPRD dan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pulang Pisau, kepala OPD lingkup kabupaten, kepala Bank Kalteng Pulang Pisau, serta camat Maliku beserta unsur tripika polsek, danramil, kepala desa, dan BPD sekecamatan Maliku.

Tak luput pula hadir di acara tersebut peserta turnamen takram bola volly. Bupati Pudjirustaty Narang menyatakan bahwa turnamen ini menjadi bagian penting dalam meramaikan perayaan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-21 dan peringatan HUT RI ke-78. Ia berharap turnamen ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga menjadi momen silaturahmi, memperkuat solidaritas, dan meningkatkan kapasitas atlet berbakat. Bupati Narang menyampaikan apresiasi kepada panitia, masyarakat, dan semua pihak yang terlibat dalam persiapan turnamen.

"Diharapkan kegiatan ini akan memberikan ruang bagi pencinta volly dan membawa nama baik Kabupaten Pulang Pisau melalui atlet-atlet berprestasi," ujarnya. Ia juga secara resmi membuka Turnamen Tarkam Bola Volly putra dan putri di kecamatan Maliku dengan harapan bahwa kegiatan ini akan memberikan hasil yang maksimal dalam penciptaan atlet yang berkualitas.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, berharap turnamen ini akan menciptakan momen yang positif dan bermanfaat bagi seluruh peserta dan pemangku kepentingan.

(Marselinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments