P. Raya

Perayaan HUT ke-77 Korps Brimob Polda Kalteng

PALANGKA RAYA - Brimob harus iklas dalam menjalankan panggilan negara, hal itu di sampaikan Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Suryo Sudarmadi saat dibincangi usai merayakan HUT ke-77 Korps Brimob Polri Tahun 2022 yang di rayakan di Mako Satbrimob Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km. 32 Palangka Raya, pada Senin 14 November 2022.

Perayaan syukur hari ulang tahun Korps Brimob Polri yang diselenggarakan di Mako Satbrimob Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km. 32 Palangka Raya, merupakan sebuah refleksi sekaligus ucapan syukur atas tercapainya usia Korps Brigade Mobile yang ke-77 tahun.

Kegiatan dengan tema setia berani iklas berbakti untuk negri itu turut juga dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Wakapolda Kalteng Irjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Pejabat Utama Polda Kalteng, Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Tengah, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Bupati Barito Utara, Bupati Murung Raya, Bupati Lamandau, serta para jajaran Kapolres , dan Danden Pom serta Danyon Raider 631 Antang.

Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Suryo Sudarmadi mengatakan, pesan yang disampaikan melalui tema pada hari jadi Korps Brimob Polri Tahun 2022 kali ini, yaitu bagaimana brimob harus iklas dalam mengemban panggilan tugas negara, serta menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan selalu menjaga marwah keluarga dan Insitusi.

Kombes Pol Suryo Sudarmadi juga menyampaikan, dalam perayaan hari jadi Korps Brimob Polri tahun ini diselenggarakan dengan sederhana tanpa upacara, di karenakan adanya siaga satu G 20 di Bali.

Sementara itu Fairid Naparin wali kota Palangka Raya menyampaikan, selamat dirgahayu Korps Brimob Polri ke-77 tahun, dan berharap ke depan akan selalu bersinergi dan berperan aktif bersama pemerintah daerah dalam upaya menyejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments