P. Raya

Perayaan Natal Keluar Besar BRI Meliputi 4 Wilayah Di Kalteng

PALANGKA RAYA - Ibadah Perayaan Natal Pekerja Kristiani BRI Regional Office dan Regional Audit Office Banjarmasin Tahun 2023.  Dengan Tema : Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi. Dengan Sub tema : Kehadiran Kristus Mempersatukan dan Menolong kita Menjaga Kesaksian Hidup Sebagai Pekerja Kristiani RO Banjarmasin.

Sambutan dari Regional CEO Banjarmasin Novianto Supriatno mengatakan, Berhubungan dengan sudah terlaksananya acara Perayaan Natal keluarga besar  Bank BRI atau Perayaan Natal Keluarga Besar Regional Office dan Regional Audit Office yang di selenggarakan di M Hotel Bahalap, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu malam (13/01/2024)

"Perayaan Natal Regional Office dan Regional Audit Office BRI Banjarmasin ini menggabungkan/ ada  4 wilayah yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah , Kalimantan Timur , dan Kalimantan Utara sehingga Natal ini dapat terlaksana di satu tempat yaitu di hotel bahalap  kota Palangkaraya."

Dalam hidup yang berdampingan ini banyak sekali perbedaan baik dalam kehidupan beragama ataupun latar belakang sosial maupun dilingkungan pekerjaan.  Sebagai bentuk saling menghormati dan menghargai sesama. 

"Perayaan Natal ini menjadi Agenda Rutin yang dilakukan Bank BRI pada akhir tahun. Serta dengan adanya Ibadah Perayaan Natal ini tidak ada hubungannya dengan Agenda politik ataupun lainnya, karena ibadah dan Perayaan Natal ini sejatinya memang agenda rutin yang dilaksanakan setiap Tahunnya dan murni agenda kami ,"Ucap Novian.

Jadi dari kami BRI dari tempat Internal pun tidak kurang-kurang memang kita sudah memberikan penekanan bahwa semua "Insan Brilian" kita sebutnya pekerja BRI itu untuk selalu menjunjung tinggi Netralitas dalam kontestasi  Pemilu atau pesta demokrasi karena kami tetap sebagai pekerja BUMN. 

Kami profesional kami bekerja menganut asas-asas Integritas yang tinggi dan kami juga sudah dipesankan untuk selalu netral dalam keseharian pekerjaan maupun dalam hal-hal yang kita lakukan juga di sisi Kemasyarakatan,"Jelasnya.

Kinerja BRI Pada Tahun 2023 BRI masih berproses untuk Audit atau pembukuan Keuangan secara lengkap, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya itu relatif karena  terkait dengan kinerja yang ada di Wilayah Kalimantan saja.

"Jadi untuk lebih memotivasi diri sendiri maupun orang lain di tahun 2024 ini, artinya kita harus punya pijakan dan mempunyai pondasi yang baik di akhir tahun 2023 sehingga membuat kita punya keyakinan ditahun 2024 ini,"Tuturnya.

"Sepanjang kita semuanya bekerja, berkolaborasi, bersinergi Semoga tantangan di 2024 ini juga bisa terselesaikan dengan sebaik-baiknya,"Imbuhnya.

Program kerja terbaru itu spesifik atau khusus jadi sudah meliputi segala aspek terkait dengan Mata anggaran Pinjaman, Mata Anggaran Simpanan, sampai dengan Pemberdayaan Masyarakat  karena Program Kerjanya juga difokuskan di sektor UMKM.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments