P. Raya

Perayaan natal pemprov kalteng 2022 Hadirkan Artis Nasional

PALANGKA RAYA - Pemerintah provinsi Kalimantan Tengah, di tengah suasana suka cita natal, melaksanakan ibadah dan perayaan Natal bersama, yang digelar di aula Jayang Tingang kantor gubernur Kalimantan Tengah, pada Sabtu 3 Desmber 2022.

Dalam momentum memasuki bulan sukacinta natal bagi umat nasrani, pemerintah provinsi Kalimantan tengah mengadakan ibadah perayaan Natal dan silahturahmi bersama di kantor gubernur Kalimantan tengah.

Kegiatan yang di langsungkan dengan penuh hikmat itupun, diisi dengan penampilan Donie Sibarani (ADA Band) dan Sean Idol, serta berbagai doorprize menarik, dengan doorprize utama yaitu tiket paket wisata ke Yerusalem.

Adapun dalam perayaan natal kali ini mengangkat tema, "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain". Sedangkan sub tema yang di angkat yakni, Sukacita Natal Tahun2022 Membawa Berkah (Bermartabat, Elok,Religius, Amanah dan Harmonis) Bagi ASN Kalteng dalam Bingkai Huma Betang.

Sementara itu gubernur Kalimantan tengah Sugianto Sabran dalam sambutannya mengatakan, perayaan Natal tahun ini diharapkan membawa kedamaian kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani Kalteng yang merayakan, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

Senada dengan itu Vent Christway ketua panita pelaksana berharap, melalui kegiatan ini kiranya dapat mempererat silahturahmi antar pemerintah dan masyarakat serta menjaga keberagaman yang ada di Kalimantan tengah.

Lebih lanjut wakil ketua panitia pelaksana Sutoyo menambahkan, dirinya bersama seluruh panitia mengucapkan terimakasij atas dukungan semua pihak hingga dpaat terlaksananya acara suka cinta Natal yang di selenggaran di lingkup Provinsi Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments