Nasional

Pak Sas Silaturahim Ke Ibu-Ibu PKK RW 08 Sunter Jaya

JAKARTA - Untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, bakal calon anggota dprd dki jakarta dari PDIP untuk daerah pemilihan tiga jakarta yang meliputi kecamatan tanjung priok, kecamatan penjaringan dan kecamatan pademangan, Suriyono Adi Susanto melakukan silaturahim kepada ibu-ibu PKK RW 08 kelurahan Sunter Jaya,Tanjung Priok pada kamis 08 desember 2022 yang berlangsung disalah satu pusat kuliner di bilangan sunter jakarta utara.

Dalam silaturahimnya ke ibu-ibu PKK di RW 08 Pak Sas sapaan akrabnya di kalangan awak media, selain silaturahim dan memperkenalkan diri pak sas juga ingin mendengarkan secara langsung aspirasi dari ibu-ibu yang ada di rw 08 sunter jaya.

Saat ditemuin reporter Huma Betang usai silaturahim tersebut, pak sas menyampaikan,jika dirinya terpilih nanti ia akan fokus dengan kegiatan yang sudah berjalan dan bahkan akan lebih konsisten  lagi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama pada reporter Huma Betang, ketua PKK RW 08 sunter jaya, vica, berharap kepada pa sas  setelah perkenalan dan silaturahim ini jangan lupakan masyarakat kami dan jika sudah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta meminta perbaikan fasilitas-fasilitas yang ada di lingkungan RW o8 khususnya.

Dalam giat silaturahim tersebut, pak  Sas menghadiri acara rutin bulanan ibu-ibu PKK RW 08 sunter Jaya Tanjung Priok Jakarta Utara.

(Noris) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments