Bartim

DPMPTSP Barito Timur dan PT. Adaro Indonesia Gelar Senam Bersama

TAMIANG LAYANG - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, bekerja sama dengan PT. Adaro Indonesia menggelar senam bersama dan berbagi hadiah Doorprize dihalaman kantor DPMPTSP setempat, Jumat 9 Desember 2022.

Kepala DPMPTSP Barito Timur, Andrunganyan menjelaskan kalau di DPMPTSP memang rutin dilaksanakan senam dua minggu sekali, yaitu pada minggu kedua dan minggu keempat setiap bulannya.

“Kebetulan PT. Adaro Indonesia juga punya program jadi kita laksanakan bersama pada hari ini. Kita menyambut dengan gembira dan menyampaikan terima kasih kepada PT. Adaro Indonesia,” tutur Andrunganyan kepada wartawan usai kegiatan.

Dirinya berharap kemitraan PT. Adaro dengan masyarakat dan pemerintah Barito Timur tetap terjalin dan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi dimasa yang akan dating.

Di tempat yang sama Government Relations Section Head PT. Adaro Indonesia, Iswahyudi menyampaikan bahwa senam bersama tersebut untuk menjalin silaturahmi antara PT. Adaro dengan pemerintah daerah Barito Timur.

"Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan dengan beberapa OPD, namun tidak semua dinas", terangnya.

“Sebelum Pandemi kegitan seperti ini juga rutin kita dilaksanakan dan saat Pandemi kita sempat istirahat dan sekarang kita mulai lagi,” pungkas Iswahyudi.

(Ahmad Fahrizali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments