P. Raya

Perayaan Natal, Polda Kalteng Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

PALANGKA RAYA  - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) berharap umat Nasrani di Kalteng tetap menerapkan protokol kesehatan serta memperhatikan kapasitas gereja untuk melaksanakan ibadah Natal.

"Tetap dengan penuh kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan dalam merayakan Natal serta memperhatikan betul kapasitas Gereja," Imbau Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. ,Sabtu (25/12/21) sore.

Kabidhumas berharap, apabila kapasitas gereja sudah tidak memungkinkan. Ibadah bisa dilakukan lewat daring guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

"Saya berharap, momentum Natal ini dapat dilalui dalam suasana penuh kehati-hatian. Karena situasi masih pandemi Covid-19," tegasnya.

Lanjut Eko juga mengatakan, kendati pemerintah tidak menerapkan PPKM di seluruh wilayah Indonesia. Diharapkan masyarakar tetap mengikuti ketentuan yang berlaku, demi kebaikan bersama.

"Bagaimana pun, kita harus selalu waspada Covid-19 dimanapun berada. Jangan sampai kita lengah dan abaikan protokol kesehatan," jelas Kabidhumas.

"Saya juga mengajak, agar momentum perayaan Natal ini dapat kita jaga dengan baik," tutupnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments