Kapuas

Perayaan Satu Tahun Universal Line Dance Kapuas 

KAPUAS - Organisasi Universal Line Dance Atau Uld Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah merayakan ulang tahunnya yang pertama. Perayaan hut uld ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan sertifikat instruktur universal line dance pada sabtu 18 maret 2023.

Perayaan satu tahun keberadaan organisasi universal line dance atau uld Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan di kuala kapuas, dihadiri ketua tim penggerak Pkk Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Ketua Uld Provinsi Kalteng Petty Melinda Ludjen, Ketua Uld Kapuas Hajah Rietna, Sekretaris Kormi Kapuas Kisuma Udji Demen dan Ketua Koni Kapuas Haji Saferaniansyah.

Perayaan hut uld kapuas ditandai dengan pemotongan tumpeng, penyerahan sertifikat instruktur uld kabupaten kapuas dan pulang pisau serta dimeriahkan penampilan tarian line dance.

Ketua Tim Penggerak Pkk Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan selamat ulang yang pertama untuk universal line dance Kapuas. Ary berharap dengan adanya uld di Kapuas mampu memotivasi seluruh masyarakat untuk berolahraga dengan penuh kegembiraan.

Sementara Ketua Universal Line Dance Kapuas, Hajah Rietna, berharap pihaknya dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten kapuas dalam meningkatkan dan mengembangkan olahraga line dance di daerah setempat, terutama pada bulan juli 2023 nanti universal line dance kapuas akan mengirimkan atletnya pada festival olahraga rekreasi nasional atau fornas di bandung, provinsi jawa barat. 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments