Business

Pererat Silaturahmi, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Kalteng

PALANGKA RAYA - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Prov. Kalteng, di Lobby Mapolda Kalteng, Jumat (21/1/22) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan Irwasda Kombes Pol. Ady Kristianto, S.IK., M.Si. serta turut dihadiri beberapa pejabat BPK RI Perwakilan Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, tujuan dari silaturahmi tersebut adalah untuk meningkatkan sinergitas serta kerjasama antara Polda Kalteng dengan BPK RI perwakilan Kalteng.

"Peningkatan sinergitas dengan Lembaga Negara dari BPK RI ini, juga merupakan salah satu bentuk Implementasi menuju Polri yang Presisi dalam hal penguatan fungsi pengawasan," urai Kabidhumas.

"Semoga dengan diadakanya silaturahmi ini, hubungan dan komunikasi antara BPK Kalteng dengan Polda Kalteng terkait pelaksanaan tugas dibidang pengawasan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan dalam memberikan laporan kepada negara dapat berjalan dengan baik," jelas Kabidhumas

Kabidhumas juga mengatakan, diakhir kegiatannya, Kapolda turut memberikan cinderamata berupa plakat kepada BPK RI perwakilan Kalteng.

Sebagai informasi, kegiatan diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

(Mela)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments