Barut

Bupati Nadalsyah Sambut Pejabat Baru Dandim 1013/MTW

MUARA TEWEH  - Bupati Barito Utara  H.Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah Drs Muhlis, pejabat lama Dandim 1013/MTW Letkol. Kav. Rinaldi Irawan, Wakil Ketua 1 DPRD, Permana Setiawan dan Unsur FKPD menyambut kedatangan pejabat Baru Dandim 1013/MTW Letkol. Inf. Edi Purwoko di Halaman Makodim 1013/Muara Teweh, Jumat (21/1/2022).

Prosesi penyambutan diawali dengan potong hompong yang merupakan warisan lelulur masyarakat adat di Kabupaten Barito Utara. Prosesi ini sebagai tandamenyambut kedatangan orang yang baru datang ke wilayah  kabupaten berjulukan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Pejabat Baru Dandim 1013/MTW Letkol. Inf. Edi Purwoko menyampaikan terimakasih atas sambutan yang ramah oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Keluarga Besar Kodim 1013/MTW. 

Pada kesempatan ini ia juga mengharapkan doa restu untuk kepemimpinannya kedepan. Dan diterma sebagai warga di Barito Utara.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas bapak dan ibu Keluarga dalam mendukung tugas Dandim yang lama Pak Rinaldi, saya sebagai penggantinya memohon doa dan support yang kurang lebihnya sama sehingga kami dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya," Ucap Letkol Inf. Edi Purwoko.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pejabat Baru Dandim 1013/MTW Letkol. Inf. Edi Purwoko, ia juga berharap kerjasama antara pemerintah dan Kodim 1013/MTW yang merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dapat selalu terjalin harmonis untuk bersama memajukan Pembangnan di Daerah. 

Kerja sama ini berlanjut seperti halnya yang telah terjalin bersama pejabat lama Letkol Kav Rinaldi Irawan.

Nadalsyah juga tak lupa mengucapkan Kepada Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. selaku Pimpinan Daerah mengucapkan banyak terima kasih atas Sinergitas antar TNI/Polri serta ASN yang ada di Barito Utara selama ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan penerapan Prokes kepada masyarakat dan pencapaian target Vaksinasi.

"Selamat menjabat sebagai Kasipers Denmabesad semoga kedepan lebih sukses dan dapat meraih karier yang tinggi di lingkungan TNI AD,"Tutup H. Nadalsyah.

(Syarbaini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments