Katingan

Perindo Katingan Menargetkan 3 Kursi di DPRD Kabupaten dalam Pileg 2024

KATINGAN -– Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menetapkan target ambisius. Mereka berharap untuk menduduki minimal 3 dari 25 kursi yang diperebutkan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan.Dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) periode 2024-2029 yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang,

Menurut anggota DPRD Kabupaten Katingan, Leddie Aberson, target ini ditetapkan untuk mewakili ratusan ribu penduduk Katingan yang tersebar di tiga daerah pemilihan (dapil) Kabupaten, yakni dapil Katingan I, dapil Katingan II, dan dapil Katingan III.

Para kader Perindo di Kabupaten Katingan yang akan mencalonkan diri sebagai legislator pada periode 2024-2029 ini telah mempersiapkan diri sejak satu tahun yang lalu. Menurut Leddie, persiapan ini tidak hanya terbatas pada administrasi, tetapi juga meliputi kesiapan untuk menghadapi tantangan Pileg 2024 dan, jika terpilih, menjalankan tugas sebagai anggota DPRD di periode 2024-2029. Hal ini dilakukan untuk efektif mewakili dan mengadvokasi aspirasi masyarakat di ketiga dapil yang dimaksud.

Menurut Leddie, masyarakat telah semakin cerdas dalam memilih wakil mereka untuk menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Daerah. Untuk itu ia memperingatkan keras agar tidak terjadi money politic, Mereka menginginkan pembangunan yang merata di setiap dapil dan kecamatan, yang dapat meningkatkan kesejahteraan di daerah mereka. Dengan pendekatan yang berfokus pada pembangunan dan aspirasi rakyat, Partai Perindo berharap dapat mencapai targetnya dalam Pileg 2024.

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments