Katingan

Wakil Ketua DPRD Katingan: Kader PKB Siap Maju dalam Pemilu 2024

KATINGAN  -– Fahrul Razie, telah mengumumkan kesiapannya dan para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mencalonkan diri sebagai legislator di DPRD setempat, Dalam rangka tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, khususnya untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) di tingkat Kabupaten Katingan, Wakil Ketua (Waket) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan.

Selasa 02/09/2023 dihadapan awak media, Ia mengungkapkan rasa optimistis bahwa dalam Pemilu mendatang, setidaknya tiga anggota DPRD dari PKB dapat terpilih dari 25 kursi yang diperebutkan.

Nantinya, saat terpilih sebagai anggota DPRD, Fahrul Razie dan para kader PKB lainnya berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Katingan. Mereka akan tetap memperhatikan semua aspirasi masyarakat demi kesejahteraan ketiga dapil di Kabupaten Katingan.

Dapil I mencakup wilayah Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing, dan Pulau Malan. Dapil Katingan II meliputi wilayah Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai, dan Katingan Kuala, sementara Dapil III melibatkan wilayah Kecamatan Katingan Tengah hingga Bukit Raya.

Fahrul Razie juga berharap agar selain dirinya, kader PKB lainnya yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan pada periode 2019-2024, seperti Aldy A dan Sugianto, dapat bertahan dan bertambah dalam periode 2024-2029 yang akan datang.

 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments