Kobar

Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024 Kab.Kobar

PANGKALAN BUN - Dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional atau Harhubnas 2024 pemerintah daerah dan Dinas Perhubungan menggelar upacara bendera di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat.

Upacara diikuti oleh para ASN di lingkup Pemda Kotawaringin Barat, TNI, Satpol PP, SMK Pelayaran dan Insan Perhubungan pada Selasa 17 September 2024  bertindak selaku inspektur upacara Sekda Kobar Rody Iskandar yang membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Yang menekankan pada pentingnya, refleksi atas capaian sektor transportasi, dengan tema transportasi maju nusantara baru, dan mengajak seluruh pemangku kepentingan, untuk terus meningkatkan layanan, transportasi yang lebih baik bagi masyarakat.

Kobar berkomitmen untuk terus menjaga keberlanjutan, dari pencapaian tersebut sekaligus membuat catatan, peningkatan dimana dalam waktu dekat akan kembali, menambah maskapai penerbangan dengan rute baru, hal ini disampikan langsung oleh kepala dinas perhubungan Kobar, Amir Hadi.

Yang mengapresiasi kontribusi dari seluruh pihak yang terlibat, mulai dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Pemerintah Daerah, hingga masyarakat, upacara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan penghargaan kepada insan perhubungan di Kobar.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments