Kalteng

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Bartim Gelar Syukuran

TAMIANG LAYANG - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke – 60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar acara syukuran, Rabu (22/07/2020).

Dalam acara itu, dilakukan pemotongan tumpeng serta diserahkan penghargaan kepada para pemenang berbagai lomba yang sebelumnya dilaksanakan Kejari Bartim. Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Bartim Ampera AY Mebas SE, MM, Plt Sekda Bartim, Perwira Penghubung 1012 Buntok, Wakapolres Bartim, Kepala Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Perwakilan Lapas, Pimpinan Bank Kalteng, Pimpinan BRI dan tamu undangan lainnya.

Kepala Kejari Bartim Roy Rovalino Herudiansyah SH, MH menjelaskan, dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 tahun, pihaknya telah banyak melakukan perubahan agar menjadi lebih baik. Pada masa Covid- 19 ini tentunya dibatasi, baik pertemuan dan keramaian aktivitas, namun tetap bisa melaksanakan kegiatan, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan.  Kejaksaan diharuskan untuk profesional dalam bekerja, insan Adhyaksa diharuskan bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

Sementara, Bupati Bartim mengucapkan selamat kepada seluruh unsur pihak Kejaksaan Negeri yang telah merayakan hari jadi ke-60. Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Bupati mengucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Timur beserta jajajarannya.

Bupati juga meyakini, Kejaksaan Negeri lebih profesional dan lebih maju melakukan perubahan. Pembangunan daerah perlu pendampingan dari pihak Kejaksaan, guna meningkatkan pembangunan yang lebih baik.

(AMF/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments