P. Raya

Peringati Hari Ibu, Polwan Polda Kalteng Kunjungi Panti Asuhan

PALANGKA RAYA - Panti asuhan Bina Sejahtera di Jl. Cik Diktiro dan Panti Asuhan Al - Mim di Jl. Semeru, Kota Palangka Raya, mendadak meriah saat dikunjungi personel Polisi Wanita (Polwan) Polda Kalteng, Rabu (22/12/21) pagi.

Hadirnya personel Polwan yang dipimpin Pakor Polwan Polda Kalteng AKBP Siti Fauziah, S.E., M.Si. didampingi Kompol Woro Budiastuti, Kompol Greta,M.Si. dan beberapa Polwan Polda Kalteng tersebut dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93.

Kedatangan para Polwan Polda Kalteng tersebut disambut hangat Ketua Panti Bina Sejahtera, Sabharudin dan Ketua Panti Al - Mim, Fahtaminul.

Dalam kesempatannya, Fauziah menyampaikan, kunjungan kami ke Panti tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak anak yang berada di Panti Asuhan.

"Dalam kegiatan ini, kami turut bagikan juga sembako, paket makan siap saji dan snack yg sudah dikemas untuk anak-anak panti yang kebanyakan adalah anak yatim," tutur Fauziah.

Lanjut Fauziah mengatakan, ini merupakan bentuk simpatik kami kepada anak yatim karena mereka memerlukan perhatian dan uluran tangan kita bersama.

"Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta kebahagian terhadap mereka yang membutuhkan," pungkasnya.

 

(Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments