P. Raya

Peringati Hut Polwan Ke - 73, Wakapolda Kalteng Anjangsana Ke Purnawirawan Polwan

PALANGKA RAYA  - Dalam rangka memperingati Hut Polwan ke - 73, Polda Kalteng melaksanakan Anjangsana ke purnawirawan Polwan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. bertempat di kediaman AKBP (Purn) Murniati Jalan Garuda XI Kota Palangka Raya, Senin (23/08/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga memberikan berupa bingkisan sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawiran Polwan.

Wakapolda menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Polwan ke - 73 serta sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada purnawirawan Polri.

"Semoga dengan anjangsana seperti ini silahturahi dengan purnawirawan Polwan tetap terjaga serta menjadi tauladan dan semangat bagi kita yang masih berdinas agar bisa melaksanakan tugas sampai masa purna," terangnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan selain melaksanakan Anjangsana ke AKBP (Purn) Murniati Wakapolda juga melaksanakan anjangsana ke AKBP (Purn) Jajuk Mudji di Jalan Hiu Putih XI dan Kapen (Purn) Lince Budeng di Jalan Iskandar Kota Palangka Raya.
 

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments