P. Raya

Perkuat Tali Persaudaraan, Hima Bartim Palangka Raya Gelar Makrab

PALANGKA RAYA - Himpunan Mahasiwa Barito Timur atau HIMABARTIM, Menggelar malam keakraban sekaligus menyambut mahasiswa baru asal Barito Timur yang berkuliah di kota Palangka Raya, tahun 2022.

Kegiatan malam ke-akrabkan yang di selenggarakan Himpunan mahasiswa Barito Timur, merupakan salah satu ajang Silahturahmi sekaligus untuk penyambut mahasiswa baru asal Barito timur angkatan 2022 yang berkuliah di kota Palangka Raya.

Kegiatan yang bertajuk, “Membangun Kebersamaan Dan Persaudaraan Antar Mahasiswa Mahasiswi Barito Timur di Kota Palangka Raya” itu pun, dilaksanakan di wisata alam Tahai selama 2 hari yaitu, pada Sabtu 15 Oktober sampai Minggu 16 Oktober 2022 .

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Amir Jailani Ketua Panitia pelaksana mengatakan, kegiatan makrab ini merupakan agenda tahunan. Dalam acara tersebut diisi dengan perkenalan dari peserta dan penyampaian materi oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bartim, Ariantho S. Muler yang sekaligus sebagai  Dewan Pembina dan Destano Anugrahnu yang merupakan ketua demisioner Hima Bartim Periode 2016 - 2019.

Selain itu Amir juga menyampaikan, jumlah peserta dalam kegiatan makrab kali ini yaitu sebanyak 25 orang .

Sementara itu di tempat yang sama, Rizky Pratama ketua umum Hima Bartim berharap, melalui kegiatan ini mahasiswa khususnya dari Barito Timur dapat membangun pondasi serta memperkuat tali persaudaraan antar mahasiswa Barito timur yang ada di Kota Palangka Raya.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments