P. Raya

Perlombaan Tenis Meja Menyambut HUT BNN RI Ke-21 Tahun.

PALANGKA RAYA - BNN RI menggelar pertandingan kejuaraan tenis meja "Smash on Drugs" Executive di Gedung Ahmad Dahlan BNN, Jakarta Timur, pada Jum'at  3 Februari 2023. Pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati HUT BNN RI Ke-21 yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2023.

Kejuaraan "Smash on Drugs" Tunggal Putra Executive yang diikuti oleh 30 pejabat BNN RI eselon 1 dan 2 ini menggunakan sistem gugur sampai memasuki pertandingan final. Adapun sistem perhitungan yang digunakan adalah best of three, di mana angka kemenangan 11 rally point di setiap babak.

Kejuaraan berlangsung secara sportif dan kompetitif antar peserta. Aksi balas serangan juga ditampilkan oleh para peserta tenis meja. Pertandingan ini juga diwarnai aksi unik para suporter dalam mendukung pemain idolanya yang menjadikan suasana semakin meriah. Dan sangat ramai, personil. BNN RI sangat Antusias adanya perlombaan tenis meja.

Hasil akhir pertandingan kejuaraan tenis meja kategori "Tunggal Putra Executive" untuk Juara III Bersama diraih oleh Mardiharto Tjokrowasito, S.H., LLM selaku Kepala Biro Perencanaan Settama BNN RI dan Tantan Sulistyana , S.H., S.I.K. selaku Kepala Biro Umum Settama BNN RI, Juara II diraih oleh I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K., M.Si selaku Direktur Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI dan Juara I berhasil dimenangkan oleh Rizal, S.H. selaku Direktur Interdiksi Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments