P. Raya

Perencanaan BNN RI dalam Menanggulangi Narkoba

PALANGKA RAYA - Kepala BNNP Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto,M.Si menghadiri Musyawarah Perencanaan Tahun 2023 yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia dengan tema "Akselerasi War on Drugs Menuju Indonesia Bersinar".

Musyawarah Perencanaan BNN RI Tahun 2023 digelar selama dua hari pada tanggal 06 – 07 Februari 2023 berlokasi di Magelang, Jawa Tengah yang diikuti oleh seluruh pejabat tinggi BNN RI dan juga Kepala BNNP dan BNNK se-Indonesia, dibuka langsung oleh Kepala BNN RI, Komjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BNN Republik Indonesia oleh Kepala BNN Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala BNN Republik Indonesia dan membuka Musren secara resmi.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa BNN RI perlu memperluas akses layanan ke seluruh wilayah. Terkait kebutuhan publik tersebut, upaya penguatan tata kelola program dan perluasan di wilayah menjadi penting. Sehingga melalui penyelenggaraan Musren diharapkan semakin memperkuat pengelolaan program kerja BNN dan kesela-rasan di tingkat pusat maupun daerah.

Acara dilanjutkan dengan Dialog Tematik tentang Strategi Perluasan Akses Layanan Penanganan  Tersangka Penyalahgunaan Narkoba di Tengah Keterbatasan Sumber Daya Instansi Vertikal BNN.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments