P. Raya

Persiapan Pelantikan Pengurus MES Sudah 90 %

PALANGKA RAYA - Persiapan Pelantikan, Pengukuhan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES),Yang akan  dilaksanakan Rabu 9 Oktober 2024,Bertempat Di  Aula Eka Hapakat, kantor Gubernur Kalteng, Rabu 9 Oktober 2024.

Anang Aria Panitia Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Dikantor Gubernur,Di Aula Eka Hapakat, Rabu 9 Oktober 2024 mengatakan pada saat gladi bersih, sampai hari ini sudah 90% sudah siap berikut dengan tempat penyelenggaraan acaranya ke panitiaan kemudian petugas acara dan segala macam sudah siap.

“Alhamdulillah undangan juga kita sudah sebarkan ke rekan mitra  ke kerjasama kita selama ini ada total target kita jumlah peserta sekitar 150 sampai 200 jadi undangan yang kita sebar juga dari kalangan mitra kerjasama,” imbuhnya. 

Lebih lanjut Anang mengatakan, Alhamdulillah juga kegiatan kita pada besok hari juga didukung oleh pemerintah Provinsi Kalimantan juga bekerja sama dengan Pertamina dan bank syariah Indonesia. Masyarakat ekonomi syariah adalah  gabungan dari Pertamina dari mahasiswa dan pondok pesantren, dan beberapa   instansi .

Ia berharap, kegiatan ini juga mengadakan kegiatan sosialisasi mengenai  salah satu langkah dari kepengurusan kita agar acara kegiatan ini tidak hanya sifatnya seremonial, tapi ada manfaat yang bisa didapatkan oleh para pengurus yang hadir para mitra kit, dan para undangan yang memang sudah kita hadirkan.

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments