P. Raya

Pelantikan MES Dan Sosialisasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES)

PALANGKA RAYA - Heru Hidayat Sosok Imperatif Kaum Muda  merupakan CEO PT SAS management yang fokus pada kegiatan pengembangan Sumber Daya Manusia dan sebagai trainer telah menangani lebih dari 100 mitra perusahaan, lembaga, institusi, organisasi dan lainnya.

Saat Kami Temui Kegiatan Gladi Bersih pelantikan masyarakat ekonomi syariah (MES) Di Kantor Gubernur Kalteng, Di Aula Eka Hapakat, Selasa 8 Oktober 2024 mengatakan, setelah melakukan musyawarah wilayah kemarin telah menentukan kepengurusan yang baru dan hari ini gladi bersih untuk persiapan momentum untuk pelantikan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).  

Pelantikan Yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 9 Oktober 2024, di Aula eka Hapakat Kantor Gubernur lantai III Provinsi Kalteng. Selain pelantikan ada agenda sosialisasi perkaso bekerja sama dengan Pertamina dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Lebih lanjut Heru mengatakan, Semua yang hadir dalam kegiatan ini adalah perwakilan perwakilan dari mitra MES, dan dari peserta pondok pesantren, UMKM, Mahasiswa.

Dengan pelantikan ini menegaskan bahwa kepengurusan MES akan bekerja memberikan upaya, pemberdayaan, percepatan, dan pengembangan ekonomi syariah dan keuangan di provinsi Kalteng.

Heru aktif melakukan pendampingan bagi UMKM dan Startup melalui program edukasi pasar modal, koperasi, sertifikasi halal, kemitraan dan lainnya.

“Ekonomi syariah akan semakin familiar kedepannya, sekarang kita merintis,  kemaslahatan dan kebermanfaatannya untuk masyarakat. Sekarang menjadi pelaku Ekonomi Syariah, UKM yang bertumbuh, dan mengajak teman teman semua bersama sama menggaungkannya (MES),"tutup Heru.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments