Kalteng

Personel Kapal Patroli Polisi XVIII-2005 Kembali Temukan Anak-Anak Bermain Di Sungai Mentaya

SAMPIT -  Bripka Ujang Rusdi yang sedang melaksanakan patroli di sekitar Daerah Aliran Sungai Mentaya berikan imbauan serta melarang anak-anak yang sedang bermain rakit di atas sungai, Desa Bangkirai, Kotawaringin Timur. Rabu (23/02/2022).

Mengingat sering terjadinya kasus serangan buaya, hampir 90 persen terjadi pada waktu malam hari hingga subuh, bahkan pada siang hari. Oleh karena itu kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas di atas sungai.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2005 Bripka Sunardi mengatakan, “Kami tidak akan henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan baik secara Prokes maupun di atas air”.

Saat Abk Kapal Patroli Polisi Bripka Ujang Rusdi sedang melaksanakan Patroli, ia menemukan anak-anak sedang bermain rakit yang terbuat dari susunan bambu dan papan  di atas sungai Desa Bangkirai lalu menyuruh mereka agar segera berhenti bermain dan pulang, pungkasnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments