Barut

HMI Diharapkan Bisa Bersinergi Bersama Organisasi Dan Lembaga Di Barut

MUARA TEWEH - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Barito Utara melaksanakan pelantikan  pengurus HMI Komisariat Lafran Pane Periode 2022-2023 dan Milad HMI Ke-75 Tahun di Aula Kecamatan Teweh Tengah, Rabu (23/2/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri Bupati H.Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Camat Teweh Tengah.

Bupati  H.Nadalsyah  mengatakan supaya HMI juga dapat bersinergi dengan organisasi ataupun lembaga lainnya,dalam menyelenggarakan kegiatan mahasiswa dan pelajar.

Hal tersebut demi majunya SDM khususnya para pemuda di Kabupaten Barito Utara,agar dapat menjalankan amanah khususnya seluruh kader HMI.

Nadalsyah menjelaskan  mengingat  masih dalam suasana pandemi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena kasus Covid 19.

"Di wilayah kita sudah ada dan kita masuk dalam gelombang ke-3 Covid 19 dengan varian baru OMICRON. "Saya mengajak kepada kita semua yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 agar dapat mendaftarkan diri di Puskesmas untuk mendapatkan vaksinasi"Jelas H.Nadalsyah.

Nadalsyah tak lupa juga mengucapkan selamat kepada pengurus HMI Komisariat Lapran Pane Muara Teweh periode 2022-2023 yang baru dilantik dan selamat milad ke-75 tahun. 

"Semoga dengan dilantiknya pengurus baru bisa lebih baik lagi dan maju kedepanya" Harap H.Nadalsyah

Ketua HMI yang baru dilantik Zulfikri menyampaikan "terimakasih kepada kawan-kawan HMI yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Semoga kedepannya kita akan melanjutkan program organisasi sesuai amanah yang diberikan supaya HMI tambah sukses dan jaya,"pungkasnya. 


(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments