P. Raya

Personel Polda Kalteng Juara I MTQH 2022 Tingkat Provinsi

PALANGKA RAYA - Bripda Muhammad Dzikri Aulia personel Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dtbinmas) Polda Kalteng menorehkan prestasi membanggakan dengan menjadi Juara I Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah  Tahun 2022 cabang Tahfidz Quran 5 juz dan tilawah.

MTQH tersebut digelar di Kota Palangka Raya pada tanggal 22-28 Juli 2022 dan diikuti 14 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

Bripda Dzikri demikian ia biasa dipanggil, selanjutnya akan mewakili Provinsi Kalteng pada MTQH Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-19 Oktober 2022 mendatang di Provinsi Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih personelnya tersebut, Sabtu (30 Juli 2022) siang.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan syukur dan bangga atas prestasi yang didapat oleh Bripda Dzikri. Semoga prestasi ini dapat membawa berkah bagi Polda Kalimantan Tengah,” tuturnya.

Kabidhumas berharap, pada waktu MTQ nasional nanti, Bripda Dzikri kembali bisa mengharumkan nama Polda Kalimantan Tengah dan Provinsi Kalinantan Tengah.

“Selamat kepada Bripda Dzikri, teruslah berprestasi, tetap istiqomah dan amanah,” pungkasnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments