Kapuas

Pertemuan Raya II Bapak GKE Se-Indonesia Di Kapuas

KAPUAS - Kabupaten Kapuas menjadi tuan rumah pertemuan raya dua kaum Bapak GKE seluruh Indonesia tahun 2024. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Tengah diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Yakni Yuas Elko Pada, Kamis 25 Juli 2024 malam.

Pembukaan acara pertemuan raya dua kaum bapak GKE seluruh Indonesia  tahun 2024 di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas oleh Gubernur Kalimantan Tengah diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan yakni Yuas Elko ditandai dengan pemukulan alat musik garantung.

Pertemuan raya yang dilaksanakan dari tanggal 25 sampai 28 Juli 2024 di holl rumah Jabatan Bupati Kapuas ini dihadiri ratusan kaum Bapak GKE baik dari Kalimantan, DKI Jakarta, Yogyakarta, dan juga dari Surabaya.

Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy yang juga selaku panitia kegiatan mengatakan Pertemuan Raya Kaum Bapak GKE ini merupakan kegiatan lima tahunan yang sebelumnya pada pertemuan raya ke satu dilaksanakan di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah seluruh kaum bapak GKE bisa bertemu dan bisa bertukar pendapat serta pandangan terkait kegiatan masing-masing. Dalam kegiatan pertemuan raya ini juga dilaksanakan seminar yang mengangkat isu-isu nasional. Kemudian lomba vokal group kuarted dan vokal solo.

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments