Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-ManaR

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Manar Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang pada, Rabu 24 Juli 2024.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Manar Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi Juga disaksikan warga sekitar yang antusias menyambut pembangunan tempat ibadah baru tersebut.

Peletakan batu pertama juga turut dilakukan Kepala Desa Tambun Raya, unsur tripika, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada dewan kesejahteraan Masjid Al-Manar yang menginisiasi untuk membangun masjid baru tersebut.

Karena posisinya sangat strategis, menurut erlin hardi ke depan masjid al-manar akan menjadi salah satu tempat persinggahan mobilisasi orang dan menjadi tempat untuk melakukan syiar agama islam.

Erlin Hardi dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas akan menghibahkan anggaran sebesar dua miliar rupiah untuk pembangunan Masjid Al-Manar.

Sementara itu Ketua Kesejahteraan Masjid Al-Manar, Haji Dusi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjabat bupati kapuas yang akan menghibahkan anggaran untuk pembangunan Masjid Al-Manar. Haji dusi juga bersyukur atas dimulainya pembangunan masjid yang baru di desanya tersebut.

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments