Kapuas

Ratusan Warga Hadiri Mantangai Bersholawat 

KAPUAS - Ratusan warga menghadiri acara mantangai bersholawat dalam rangka memperingati tahun baru islam 1446 hijriah di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah pada, Rabu 24 Juli 2024.

Acara mantangai bersholawat juga dihadiri Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Mantangai, dengan mengusung tema "Dengan Peringatan Tahun Baru Islam Kita Perkuat Ukhuwah Islamiyah Dan Peduli Sesama Umat.

Acara mantangai bersholawat diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan seperti pembacaan sholawat, tausiyah, dan doa bersama. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh masyarakat setempat tetapi juga mengundang berbagai tokoh agama dan ulama yang memberikan ceramah keagamaan.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengapresiasi kecamatan mantangai khususnya panitia yang telah melaksanakan acara yang dimotori oleh camat mantangai, Yubderi ini. Dia juga mengajak masyarakat untuk selalu memanjatkan doa dan memperbanyak sholawat.

Sementara camat mantangai Yubderi, mengatakan acara mantangai bersholawat ini muncul murni atas dedikasi, prakarsa dan inisiasi dari tokoh-tokoh yang ada di mantangai. Yubderi pun mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga keharmonisan dan kebersamaan serta saling membantu dalam setiap aspek kehidupan.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments