Kapuas

PGRI Kapuas Bagikan Ratusan Paket Takjil

KAPUAS - Semangat berbagi ditunjukan keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dipenghujung bulan ramadan 1443 hijriah dengan membagikan ratusan paket takjil kepada guru dan masyarakat pengguna jalan,  pada rabu 27 April 2022.

Kegiatan sosial bagi-bagi takjil di bulan ramadan oleh keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Kapuas ini berlangsung di depan sekretriat pgri jalan tambun bungai Kuala Kapuas. Ratusan paket takjil atau makanan untuk berbuka puasa tersebut dibagikan satu persatu kepada para pengendara yang melintas di kawasan jalan tambun bungai tersebut. 

Aksi bagi-bagi takjil di bulan suci ramadan 1443 hijriah ini pun dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Kapuas, Kadeni. 

Adapun takjil yang dibagikan tersebut sebelumnya dibeli dari pasar ramadan stadion panunjung tarung Kuala  Kapuas dalam rangka upaya mensukseskan program pemerintah daerah meningkatkan usaha umkm di daerah setempat. 

Kegiatan bertemakan indahnya berbagi bersama guru yang dilaksanakan sore hari menjelang berbuka puasa itu pun mendapat respon antusias dari para guru dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

Ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kadeni berharap kegiatan berbagi ratusan paket takjil yang mereka laksanakan ini bisa mendapat berkah dan menjadi sesuatau yang bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu salah satu warga bernama Siti Wanda Hamidah menyambut baik kegiatan bagi-bagi takjil oleh PGRI ini, karena dengan adanya kegiatan ini bisa menambah semangat dalam berpuasa, terutama anak-anak, karena senang mendapatkan takjil secara gratis.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments