Kapuas

PGRI Kapuas Gelar Konferensi Kerja Tahun 2022

KAPUAS - Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Kapuas,  Kalimantan Tengah, menggelar konferensi kerja dua masa bhakti dua puluh dua tahun 2020 - 2025 sekaligus halalbihalal bersama dinas pendidikan setempat, pada selasa 31 mei 2022.

Konferensi kerja Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kabupaten Kapuas sekaligus halalbihalal berlangsung di aula Dinas Pendidikan Kapuas dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Haji Suwarno Muriyat beserta para guru yang tergabung dalam organisisasi pgri dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah berkorban tanpa tanda jasa untuk mendidik anak-anak di kabupaten kapuas. Karena menurut ben brahim, pendidikan adalah salah satu upaya memutus mata rantai kemiskin.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kadeni, mengatakan, tujuan dilaksanakannya konferensi ini diantaranya adalah untuk melaporkan kegiatan pgri kapuas tahun 2021 dan menyusun program kerja tahun 2022, sekaligus silahturahmi dengan pimpinan daerah kapuas untuk memperjuangkan nasib guru-guru honorer yang saat ini sangat memprihatinkan.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments