P. Raya

Piket Fungsi Polresta Palangka Raya Datangi TKP Percobaan Pembobolan ATM BPD Kalteng

PALANGKA RAYA - Polresta Palangka Raya piket fungsi Polresta Palangkaraya dengan sigap mendatangi tempat kejadian perkara tindak pidana percobaan pencurian dengan modus pembobolan atm milik bank pembangunan daerah Kalteng, Selasa (18/1/2022) siang

Piket fungsi yang dipimpin oleh Kanit Il SPKT Polresta Palangka Raya, Ipda Yudi Wahyudi mendatangi tkp tindak pidana tersebut di atm center jalan Rajawali Km. 4,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ipda Yudi pun menjelaskan, hal tersebut mereka ketahui setelah menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 11.00 wib. Kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi tkp untuk melakukan tindakan pertama pada tempat kejadian perkara

Berdasarkan keterangan para saksi berinisial MP (34) dan Nl (38) yang merupakan karyawan BPD Kalteng, Yudi pun menerangkan kronologis kejadian tersebut.

Setibanya di tkp, kedua saksi tersebut menemukan kondisi atm yang telah dalam keadaan rusak dibagian casing atm dan pintu brankas beserta dengan kunci kombinasi pengaman atm tersebut.

Dirinya bersama unit identifikasi dan piket fungsi pun segera melakukan tptkp dan olah tkp awal. Selanjutnya akan dilakukan penyelidikan oleh petugas Dari Satreskrim Polresta Palangka Raya.

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments