Kapuas

Pimpinan Dan Anggota DPRD Hadiri Upacara Peringatan Hut Kapuas 2024

KAPUAS - Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah menghadiri upacara peringatan hari jadi kota kuala kapuas ke 218 dan hari ulang tahun pemerintah kabupaten kapuas ke 73 tahun 2024 pada Kamis 21 Maret 2024. Upacara peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas ke 218 dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 73 tahun 2024 berlangsung di stadion panunjung tarung kuala kapuas.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi. Dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kapuas, Ardiansah bersama sejumlah Anggota DPRD Kapuas lainnya.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah pun menyampaikan ucapan selamat hari jadi kota kuala kapuas ke 218 dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 73 dan berharap Kabupaten Kapuas yang berjuluk tinggang menteng panunjung tarung semakin maju, aman, tentram dan masyarakatnya semakin sejahtera.

Sementara itu anggota DPRD Kapuas,Rahmad Jainudin juga berharap dengan bertambah usia Kota Kuala Kapuas dan Pemerintah Kabupaten Kapuas, maka pembangunan daerah ini semakin maju dan lebih mengedepankan pembangunan jangka menengah dan jangka panjang.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments